Kacau Balau neh….

Assalamualaikum………

Setelah sekian lama gak “konek” sama dunia maya, akhirnya tangan ini terasa “gatel2” untuk garukin keyboard comp…hehehehehehe….

pas buka “web site” ini Ada Comment yang buat aku terasa SANGAT ANEH..!!!! karena setau ku nama BKKMTKI sudah berkibar cukup lama di ITS kalo gak salah ITS termasuk pendiri organisasi ini (mohon dikoreksi kalo salah..) dan skrg BKKMTKI umurnya dah DEWASA….udah 17 tahun lebih lho….

buat evi mahasiswi tekkim ITS yg merasa tidak mengenal BKKMTKI mungkin bisa dateng ke sekretariat himpunan mahasiswa tekkim disana untuk tanya2 tentang bkkmtki untuk lebih jelas lagi…

untuk HMJ tekkim ITS harap diperhatikan permasalahan seperti ini…

berikut comment evi yg baru tau kalo ada bkkmtki :

  • Sebetulnya saya baru tahu kalo tyt ada forum bwt mhsw tekkim Indonesia, tadinya sy kira g ada. So.. iri dong sama FKH yg punya IMAKAHI. Makanya sy trus browsing2 dan tyt nemu situs ini.

    mau tanya nih. sebetulnya bkkmtki ini sapa yg mendirikan?? Dari situs ini kok kliatannya bkkmtki = itb poenya. FYI, saya mhswa Tekkim juga, di ITS Surabaya, smp sy semster 5 ini kok blm pernah ada publikasi kalo kita, para mhsw tekkim, punya forum nasional. Saya maish bingung nih, tolong dijelaskan…. Trimakasih.

  • evi..,thx ya atas commentnya…

    eh iya…aku janjiin sebuah buku buat yg kaseh comment menarik di “web site” ini. kayanya evi neh pemenangnya….alamat rumah evi donk..nti bukunya segera meluncur ke surabaya..

    5 Responses

    1. Hadiah buku???
      Bal….

    2. waduh mbak evy.. BKKMTKI tuh dah dari jaman kapan tauuu.. emang gak pernah tau ada MUNAS dan MUSDA BKKMTKI?? Oiya.. saya mahasiwa ITB.. TK ITB 2004 – HIMATEK ITB. dan BKKMTKI tuh bukan cuman punya ITB.. BKKMTKI tuh punya semua mahasiswa TK se-Indonesia.. dan anggotanya gak cuman 20-30.. anggotanya dah lebih dari 50.. termasuk sekolah tinggi, institut, universitas, dll, dsb yang ada Teknik Kimianya.. wah ITS ketinggalan nih… evy angkatan baru ya?

    3. wahh btw thx bgt nih dah di link di blogroll.. btw kalo boleh, namanya diganti jadi Buletin Majari Kanayakan ya.. hehehe.. soalnya buletin tsb gak ter-afiliasi langsung ama HIMATEK ITB (bukan proker HIMATEK ITB ato apapun..)😀

      Dikerjain nya sih ama anak2 TK ITB2004 dan kita semua emang anggota HIMATEK ITB.. tapi takut salah kaprah aja ntar dikira mengatasnamakan HIMATEK ITB..

      thx a lot.

      http://www.majarikanayakan.com

    4. Aduuh.. senenngnya orang bingung, trus nanya, eh malah dikasih buku. Makasih.. makasih..makasih. Tp masih berlaku kan? Soalnya minggu kmaren uts, jadinya ga sempat onlen =). Oke, aku tunggu kiriman bukunya. Alamat rumah di: Jalan Arif Rachman Hakim, Keputih Gang 3E No.6 Surabaya 60111 (cukup jelas kan? Jadi pasti bisa nyampe) Skali lagi makasih bkkmtki. Vivat mahswa Tekkim Indonesia!

    5. 1993, saya mengikuti munas BKKMTKI di ITS, anggota delegasi UGM. Masih sempat contact dengan BKKMTKI (personally, not organisationally) sampai tahun 2000an (rezimnya Addin Bakhtiar UAD cs), setelah itu nggak tahu lagi eksistensinya. Salam kenal dari Pahang, Malaysia

    Comments are closed.

    %d bloggers like this: