Kabar duka dari Cilegon…

Innalillahi Wa InnaIlaihi Rojiun…

Telah berpulang ke Rahmatullah seorang bayi laki-laki yang masih dalam kandungan ibunya, putra kedua Kartica Wulandari tadi subuh sekitar pukul 02.25 wib di rumah sakit krakatu medika, cilegon.

kejadian ini adalah untuk kali kedua bagi pasangan Tica (panggilan kartica wulandari) dan slamet. Kejadian pertama terjadi karena virus “GONDONGAN” yang menyebabkan kandungan tica keguguran, dan untuk kedua sekarang ini tica keguguran karena bayi dalam kandungannya lehernya terlilit tali plasenta. sang jabang bayi yang berusia 5 (lima) bulan meninggal dalam kandungan, hal ini terjadi karena bayi dalam kandungan terlalu aktif.

buat rekan-rekan yang blom atau tidak mengenal tica, Kartica Wulandari adalah alumni teknik kimia UNTIRTA – Cilegon angkatan tahun 2001 dan pada tahun pertamanya mengenal dunia kampus tica menjadi delegasi teknik kimia untirta pada acara MUSDA DAERAH 2 BKKMTKI di Universitas Jaya Baya – Jakarta.

Buat rekan-rekan yang sedang, akan, memiliki istri hamil sebaiknya menjaga kesehatan kandungan dan sering2 bertanya seputar ibu hamil kepada orang yang lebih mengerti/dokter atau juga banyak membaca buku tentang kesehatan ibu hamil.

%d bloggers like this: