Salam Kenal

Assalamualikum w.w.

Perkenalkan, saya, Muhammad Bachtiar Rifai, pimpinan pusat publikasi komunikasi BKKMTKI periode 2009-2011. Saya berasal dari institusi HMTK Universitas Diponegoro. Saya angkatan 2008.

Visi saya : Menjadikan Web BKKMTKI lebih baik dari Chem-is-try.org.

Misi saya :

Memasukkan profil anggota BKKMTKI dalam web BKKMTKI.

    Memasukkan profil industri kimia se-Indonesia dalam web BKKMTKI.

Memasukkan materi kuliah dan artikel tentang disiplin ilmu teknik kimia dalam web BKKMTKI.

Mendaftarkan web BKKMTKI pada google.com, bing.com, yahoo.com, technorati.com

Membuat ruang untuk chating dalam web BKKMTKI.

Mohon maaf, saya baru bisa konfirmasi lewat blog resmi bkkmtki malam ini. Semoga perkanalan singkat saya ini dapat memberi gambaran kepada teman-teman teknik kimia Indonesia tentang diri saya. Saya pribadi mohon bantuan untuk memajukan BKKMTKI.

HIDUP MAHASISWA!!!

Jaya Teknik Kimia Indonesia.

2 Responses

  1. PP PUBKOM = Publikasi dan Komunikasi bahtiar….bukan publikasi dan informasi….

    comment ini ga usah di publish..sekedar dibaca kamu aja…cuma mengingatkan..

    gud luck!

Comments are closed.

